Adsense Indonesia

First time...

Hmm.. setelah beberapa kali mencoba menjelajah dunia BLOG, akhirnya punya sedikit pikiran untuk membuat sebuah blog yang berisi tentang berbagai sisi-sisi kehidupan saya [beuh.. sok-sok'an kali yaa!?].
Yupz, nggak salah!? Disini, dirumah saya sendiri saya ingin membagi semua yang saya ketahui, yang pernah saya lakukan serta beberapa pengetahuan saya untuk menjadikan wacana di blog yang cukup lama saya mikirnya [mikirnya lama tapi nggak sempet ngerjaennya.. hehe..]. So, karena ini blog-blog saya sendiri tentunya saya sendiri bebas ingin mempublikasikan apa saja yang saya inginkan asalkan tidak merugikan orang lain, betul??? walaupun begitu tetep aja blog ini dibuat juga untuk membantu temen-temen yang mungkin mencari informasi dan 'kebetulan' ada di blog ini atau sekadar main-main ke blog ini.
Akhirnya, walaupun hanya dengan kecompang-campingan yang masih ada di blog ini.. dengan ucapan BISMILLAH saya meresmikan blog ini pada tanggal 12 mei 2009, semoga blog ini bermanfaat dan sukses selalu... amin...

Comments :

0 komentar to “First time...”

Posting Komentar