Adsense Indonesia

ngeBUX

Beberapa waktu lalu saat saya Blogwalking kerumah maya teman-teman blogger, seperti biasa saya melihat berbagai iklan di blog mereka. Dan saya tertarik dengan bannernya “ngebux” yang akhirnya saya buka dan saya pelajari bagaimana meraup rupiah di web tersebut, awalnya sih nggak percaya kalo kerja kita cuma nge-klik doang. Bukan seperti adsense, kumpulblogger dan kawan-kawannya yang menunggu orang lain mengklik iklan yang dipasang di site kita, baru kita mendapat keuntungan. So, disini kerja kita hanya mengklik iklan yang tersedia saat kita melakukan login kedalamnya. Kita juga bisa mencari referral agar jaringan kita semakin besar sehingga rupiah yang kita dapatkanpun semakin banyak. Langsung aja join deh.. MAU???

Comments :

0 komentar to “ngeBUX”

Posting Komentar